Harlah ANFAT NU: Jalan Sehat dan Pembagian Sembako Gratis

Redaksi 28 April 2016 15:58:50 WIB

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor dan Fatayat NU Mandiraja memberikan santunan kepada warga kurang mampu di wilayah Purwasaba,Mandiraja, Ahad (24/1). Selain memberikan santunan, PAC  GP Ansor dan Fatayat  juga mengadakan jalan sehat serta cek kesehatan Gratis bekerjasama dengan PMI Banjarnegara yang diikuti sekitar 1500 peserta.

 

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan didalam rangka memperingati Harlah Ansor ke-82 dan Fatayat NU ke-66 yang diadakan oleh PAC GP Ansor serta Fatayat NU" kata Ketua Pelaksana kegiatan Harlah Anfat PAC GP Ansor Mandiraja Koko Inarko

 

Menurut Koko kegiatan yang diadakan olah Ansor – Fatayat Mandiraja mendapat tanggapan yang sangat baik oleh warga setempat. Bahkan, antusiasme dan semangat warga yang mengikuti jalan sehat juga luar biasa. 

 

"Warga kami sudah mengetahui kalau yang membagikan sembako dari GP Ansor – Fatayat Mandiraja. Sehingga warga yang menerimanya juga senang," tambahnya.

 

Koko berharap melalui momentum Harlah Ansor dan Fatayat ini, pengurus maupun kader Ansor dan Fatayat Mandiraja bertambah giat, semangat dalam menjalankan kinerja organisasi. Selain itu, kepengurusan yang baru baik ditingkat PAC maupun Ranting dapat bekerja lebih baik lagi.

 

"Melalui momen ini mari kita buat syiar ke masyarakat umum maupun warga Nahdliyin bahwa GP Ansor dan Fatayat NU Mandiraja turut memperhatikan kegiatan sosial masyarakat sekitar. Semoga sahabat-sahabat yang masuk kepengurusan sekarang ini ingat dan mencontoh perjuangan Rasulullah, bisa dijadikan motivasi dalam berorganisasi sehingga waktu membuat program kerja nantinya bermanfaat bagi agama dan masyarakat," ujarnya. 

 

‘’Tidak lupa terima kasih kami ucapkan atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Banjarnegara,Pemerintah Desa Purwasaba,PMI Banjarnegara,Warga Muslimat NU Mandiraja,rekan-rekan Ansor-Fatayat di tingkat PAC maupun Ranting di wilayah Mandiraja serta Sponsor dan Relawan sehingga kegiatan ini dapat berjalan Lancar dan Sukses!”

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

104.4 MHz. FM Radio


Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Streaming Radio Suara Banjarnegara

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergitas Program

Galeri Video

Video Dokumenter SID Banjarnegara

Komentar Terkini

Website Desa Versi Androide

Silahkan klik Gambar untuk unduh Aplikasi Website Desa Versi HP Androide.

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Purwasaba