MANCING BARENG,IKAN 3 KWINTAL

Redaksi 04 April 2016 09:47:24 WIB

Kabar menarik bagi para mancing mania. Dalam rangkaian Gebyar Karang Taruna, organisasi kepemudaan Karang Taruna Kecamatan Mandiraja, akan melaksanakan Kegiatan ‘Mancing Bareng’ yang bertempat disitiu Saluran irigasi tepatnya Sebelah barat Terminal Mandiraja, pada tanggal 9 April 2016 ini. Tidak tanggung-tanggung 3 kwintal ikan akan dilepaskan untuk bisa dipancing bersama, kegiatan ini terbuka untuk umum,gratis dan ikan bisa dibawa pulang cukup sediakan alat pancing.

 

Karang Taruna kecamatan Mandiraja  yang kini di Nahkodai oleh Udin ‘meriah’, yang terpilih sebagai ketua karang taruna kecamatan Mandiraja untuk periode 2016-2020  bersama jajarannya siap memajukan kepemudaan ditingkat wilayah mandiraja. Banyak program telah disusun termasuk dengan kembali menghidupkan kegiatan karang taruna ditingkat desa-desa yang telah mati suri.

“Karang Taruna adalah kegiatan non komersil yang dijiwai semangat sosial gotong royong untuk peningkatan dan kemajuan bersama,baik peningkatan ilmu pengetahuannya dan juga kemajuan ditingkat perekonomiannya,terkhusus bagi para pemuda dikecamatan mandiraja.” Tegas udin meriah dengan senyumnya yang khas.

Karang Taruna lahir pada tanggal 26 September 1980 di Kampung Melayu, Jakarta. Kelahiran gerakan ini merupakan perwujudan semangat kepedulian generasi muda untuk turut mencegah dan menanggulangi masalah kesejahteraan sosial masyarakat, terutama yang dihadapi anak dan remaja di lingkungannya.

Kepedulian tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan – kegiatan pengisian waktu luang yang positif seperti rekreasi, olah raga, kesenian, kepanduan, pengajian dan lain – lain bagi anak – anak yatim, putus sekolah, tidak sekolah, yang berkeliaran, main kartu dan lain – lain yang pada umumnya berasal dari keluarga miskin.

Dalam perjalanannya, Karang Taruna mengalami perkembangan yang cukup pesat, baik jumlah maupun program kegiatannya. Hingga saat ini Karang taruna tumbuh di setiap kelurahan dan desa di wilayah Indonesia.

Diharapkan dari kegiatan mancing bersama ini akan semakin mengangkat dan meng-eksiskan kegiatan karang taruna di wilayah Mandiraja sehingga Masyarakat semakin mengetahui,mengenal,dan peduli sehingga kita semua merasakan dampak serta manfaat bersama dari organisasi tercinta ini.

 Bagaimana kawan-kawan apakah anda tertarik, cukup modal walesan bawa ikan 3Kwintal. Selamat Mancing Mania.Cool(KI)

 

Komentar atas MANCING BARENG,IKAN 3 KWINTAL

Fenty Ferawati 22 April 2016 15:13:52 WIB
Kapan Karang Taruna Purwasaba saged mlampah malih sesui kaliyan tujuan lan fungsinipun karang taruna umumipun?
bgn 04 April 2016 10:04:10 WIB
ndadak tuku walesan kiee....lumayan dari pada ndadak bayar nang nang galatama. hahahaha
dikun 04 April 2016 10:03:03 WIB
pada semangat temen kayongee.... majuhh aja omonge tok padaa....haahahahaaa
anto 04 April 2016 10:02:09 WIB
Berikan aku 10 orang tua maka akan aku pindahkan semeru! berikan aku 10 pemuda maka akan aku rubah dunia. jeree pak karnoo....hihihi
ari 04 April 2016 10:00:16 WIB
ayuhh pemudane pada digiatna maning koh yaa... wis 2016 masa ajeg" bae r ana peningkatane... masa kalah kreatif mbi desa lianee
ASMAWI 04 April 2016 09:58:40 WIB
KAPAN KEGIATAN KARANG TARUNA YANG POSITIF DIDESA PURWASABA BISA KEMBALI BERJALAN PAK?

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

104.4 MHz. FM Radio


Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Streaming Radio Suara Banjarnegara

Layanan Mandiri


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergitas Program

Galeri Video

Video Dokumenter SID Banjarnegara

Komentar Terkini

Website Desa Versi Androide

Silahkan klik Gambar untuk unduh Aplikasi Website Desa Versi HP Androide.

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Desa Purwasaba