You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Purwasaba
Desa Purwasaba

Kec. Mandiraja, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Desa Purwasaba yang maju, bermartabat dan sejahtera

Gotong Royong Bersama: Membangun Kebersamaan di Desa Purwasaba

Ulfah Yulianti 29 Mei 2024 Dibaca 3 Kali
Gotong Royong Bersama: Membangun Kebersamaan di Desa Purwasaba

Gotong royong merupakan sebuah nilai luhur yang telah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak dulu. Nilai ini menjadi warisan budaya yang harus tetap dijaga dan diteruskan kepada generasi mendatang. Gotong royong mengajarkan kita untuk saling membantu, bekerja bersama, dan saling peduli dalam membangun sebuah komunitas yang lebih baik.

Di Desa Purwasaba, gotong royong sudah menjadi pola perilaku yang melekat dalam kehidupan sehari-hari warganya. Dalam setiap kegiatan masyarakat seperti pembangunan fasilitas umum, panen raya, atau membersihkan lingkungan, warga selalu bekerja bersama-sama. Mereka saling memberikan tangan bantuan, tenaga, dan pikiran untuk mencapai tujuan bersama.

Membangun kebersamaan yang kuat di Desa  Purwasaba tidaklah mudah, tetapi dengan gotong royong sebagai pondasi utama, hal itu dapat terwujud. Kebersamaan yang kuat berarti adanya kepercayaan, saling menghargai, dan bekerja sama sebagai satu kesatuan. Dengan membangun kebersamaan yang kuat, Desa Purwasaba tidak hanya akan maju secara fisik, tetapi juga secara sosial dan ekonomi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image