You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Purwasaba
Desa Purwasaba

Kec. Mandiraja, Kab. Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah

Desa Purwasaba yang maju, bermartabat dan sejahtera

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2023 - 2029 Desa Purwasaba

Ulfah Yulianti 03 November 2023 Dibaca 108 Kali
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2023 - 2029 Desa Purwasaba

Purwasaba – Camat Mandiraja Anang Sutanto, S.STP.,M.Si. melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2023 – 2029 di Desa Purwasaba, Kamis (02/11/2023). Adapun anggota BPD yang dilantik yaitu Alifudin, Puji Riono dari Kadus 1, Eling Jalmawantah, Rois Amrulloh dari Kadus 2, Egwan dari Kadus 3, Bental Larasworo, Eko Sutoyo dari Kadus 4, Achmad Sujadi Asim dari Kadus 5 dan Suprapti dari Perwakilan Perempuan.  

Pada kesempatan tersebut Camat Anang mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. “Selamat buat anggota BPD yang telah dilantik dan diambil sumpahnya. Dalam menjalankan tugas ingat sumpah janji saudara saudari kepada diri sendiri dan Sang Pencipta. Laksanakan tugas anda  dengan sebaik-baiknya, komunikasi dan koordinasi baik dengan perangkat desa, kades dan kecamatan juga terbuka. Alhamdulillah saya merasa bangga dan bersemangat.”, kata Camat. 

Selain Itu Kepala Desa Purwasaba H. Welas Yuni Nugroho, S.H. juga memberikan sambutan “Selamat kepada Anggota BPD yang baru dilantik, mohon saya dibantu karna BPD adalah mitra kerja membantu dalam membangun Desa Purwasaba. Terimakasih kepada BPD yang lama sudah membantu selama ini kami tidak bisa memberikan apapun, hanya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya. Saya berharap kepada anggota BPD yang baru kedepan mari Bersama-sama membangun Desa Purwasaba.” pungkasnya. (uy)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image